Sabtu, 09 April 2016

Tak Di Dukung Partai PPP Haji Lulung Malah Di Pecat Dari Partai PPP

Tak Di Dukung Partai PPP Haji Lulung Malah Di Pecat Dari Partai PPP - Wakil ketua DPRD DKI, Abraham Haji Lulung telah di pecat oleh PPP dari jabatan nya sebagai ketua pimpinan wilayah DKI. Pemecatan dilakukan setelah terpilihnya ketua PPP yang baru. Romahurmuzy yang menjadi ketua umum PPP yang baru langsung memecat Haji Lulung dari jabatan nya dan mengeluarkan nya dari partai PPP karena di anggap telah banyak melanggar peraturan dari PPP.

Lulung bersama para relawan nya
Lulung bersama para relawan nya

Lulung yang di kenal sebagai tokoh dari Tanah Abang ini di gantikan oleh Joko Krismiyanto, yang sebelum nya adalah wakil nya Lulung di PPP Jakarta. Sebelum nya Lulung sangat percaya diri bahwa partai nya akan mengusung diri nya Agen Poker untuk maju di PilGub 2017 mendatang, namun hal tersebut mungkin akan mustahil terjadi karena dia telah di pecat dari partai nya sendiri.

Dari partai PPP sendiri akan mendukung Yusril Ihza Mahendra untuk maju sebagai calon gubernur, dukungan kepada Agen Domino Yusril ini mengalir setelah terjadi pemecatan kepada Haji Lulung yang sebelum nya menjadi kandidat kuat untuk maju sebagai calon gubernur dari partai PPP. Relawan Suka Haji Lulung juga menjadi kebinggungan lantaran orang yang di dukung kini telah di pecat dari partai nya sendiri.

Kini pendukung Haji Lulung yang berasal dari relawan Suka Haji Lulung tidak tahu langkah selanjut nya yang akan di ambil oleh Lulung. BandarQ Penggumpulan KTP untuk maju lewat jalur independen pun tidak bisa di lakukan karena Lulung tetap bersikeras untuk maju melalui jalur partai. Hal ini lah yang kini membuat para relawan Lulung menjadi risau.

Sebenarnya pemecatan Abraham Haji Lulung telah di prediksi oleh banyak kalangan lantaran banyak nya pelanggaran yang di lakukan oleh Lulung. Namum hal itu sebelum nya selalu di tepis oleh Lulung dan mengatakan bahwa partai nya mendukung penuh diri nya serta yakin bisa mengalahkan Ahok di PilGub 2017 mendatang. - Tak Di Dukung Partai PPP Haji Lulung Malah Di Pecat Dari Partai PPP

0 komentar:

Posting Komentar