Jumat, 12 Agustus 2016

Mobil Baru Super Murah 50 Jutaan Resmi Di Pasarkan Di Indonesia

Mobil Baru Super Murah 50 Jutaan Resmi Di Pasarkan Di Indonesia - Inilah mobil super murah yang tengah di pasarkan di Indonesia. Mobil City car ini dapat di bandrol dengan harga yang sangat murah dan dapat terjangkau oleh kalangan menengah dan kalangan kebawah. Mobil Datsun pabrikan asal Jepang tersebut kini telah resmi di pasarkan di Indonesia dan telah resmi di jual di India pada Bulan April lalu, mobil Datsun redi-GO ini memiliki tiga model dan telah mulai memasuki pasar asia dan eropa.

Mobil Super Murah Redi-GO
Mobil Super Murah Redi-GO

Digadang sebagai mobil super murah dan sangat terjangkau, mobil asal pabrikan Jepang tersebut mengeluarkan lima varian redi-GO buat komsumen dan harga yang relatif murah. Adapun daftar harga dari mobil-mobil tersebut antara lain :
~ redi-GO T dapat di bandrol seharga Rp 61,4 jutaan.
~ redi-GO T (O) dapat di bandrol seharga Rp 63,5 jutaan
~ redi-GO S dapat di bandrol seharga Rp 63,5 jutaan.

Mobil Super Murah Redi-GO
Mobil Super Murah Redi-GO
Video interior Mobil dapat dilihat disini >>> Redi-GO

Semua mobil tersebut telah di labeli sebagai mobil urban cross. Over redi-GO memiliki dimensi yang mungil, karena hanya mempunyai panjang 3.429mm, lebar 1.560mm dan tinggi nya 1.541mm dengan wheekbase 2.348mm. Namun dari segi ground clearance mobil yang berbagi platform CMF-A bersama Renault Kwid ini mempunyai ground clearance tertinggi dari semua tipe mobil yang sama. - Mobil Baru Super Murah 50 Jutaan Resmi Di Pasarkan Di Indonesia



2 komentar: