Selasa, 06 September 2016

Samsung Galaxy Note 7 Resmi Di tarik Dari Pasaran Karena Gagal Produk

Samsung Galaxy Note 7 Resmi Di tarik Dari Pasaran Karena Gagal Produk - Kabar kurang menyenangkan datang dari pabrikan HP terkemuka Samsung yaitu gadget Galaxy Note 7 yang baru di keluarkan nya terpaksa harus di tarik kembali karena ada nya masalah serius dalam produk tersebut. Setelah baru beredar beberapa pekan yang lalu, Hp Samsung Galaxy Note 7 di anggap gagal karena ada nya beberapa pengguna yang di temukan bahwa gadget tersebut meledak saat di charger atau pada saat dilakukan pengisian baterai pada Hp tersebut.

Samsung Galaxy Note 7
Samsung Galaxy Note 7 

Karena di anggap gagal produk, Samsung mulai menyalahkan patner nya yaitu ITM Semiconductor sebagai pembuat baterai untuk Hp Samsung Galaxy Note 7. Kabar tentang meledak nya hp tersebut saat di sedang dilakukan pengisian baterai langsung membuat pihak Samsung mengambil tindakan pencegahan dengan menarik produk mereka yang sudah di pasarkan agar tidak ada korban jiwa dari para pengguna Hp tersebut.

Kini Perusahaan Samsung dengan resmi menarik kembali produk mereka dari pasar dan bersedia memberikan ganti rugi pengembalian uang untuk Hp Samsung Galaxy Note 7 yang telah meledak atau menggamti nya dengan HP yang baru untuk si pengguna nya. Dengan ada nya kabar penarikan Hp tersebut sangat di sayangkan mengingat banyak nya peminat yang sudah lama menanti Hp Galaxy Note 7 tersebut keluar.

Dari Pihak Samsung tersebut juga sudah memberikan pernyataan resmi terkait di tarik nya kembali produk mereka dari pasaran. Berikut cuplikan Video nya.



Dengan pernyataan tersebut kini dari pihak Samsung sendiri masih belum memberikan keterangan resmi terkait kapan akan di liris kembali Hp Galaxy Note tersebut. - Samsung Galaxy Note 7 Resmi Di tarik Dari Pasaran Karena Gagal Produk 


2 komentar: